FAHMI
Blog Universitas Komputer Indonesia

Tempat Wisata Kendal, Keindahan Alam Yang Hits Banget

Tempat Wisata Kendal, Keindahan Alam Yang Hits Banget
Tempat wisata di Kendal dipenuhi akan keindahan alamnya yang asri dan alami. Lokasi yang pas untuk santai dan nikmati alam. Kendal sebuah kabupaten yang ada di Propinsi Jawa tengah, dan mendapatkan panggilan sebagai Kota Santri, dan Kota Seni dan Budaya.

Daerah Kendal sendiri terbagi dalam wilayah daratan rendah dan daratan tinggi, hal itu benar-benar memengaruhi akan kehadiran tempat rekreasi yang berada di Kabupaten Kendal. Berikut kami bahas beberapa rekomendasi beberapa tempat rekreasi di Kendal, buat kamu yang akan berlibur di akhir pekan ini.

1. Pantai Cahaya

Pantai Cahaya merupakan tempat wisata recommended opsi keluarga, karena di sini kamu tidak cuma bisa santai nikmati keelokan pantainya saja. Ada banyak sarana yang berada di sekitaran Pantai Sinar.

Salah satunya:

Waterpark,
Perlihatkan lumba - lumba,
Mini Zoo, dan ada juga beberapa sarana permainan yang lain.

Kamu dapat lakukan aktivitas camping disekitaran Pantai Sinar, semalaman kamu akan didampingi dengan deburan ombak yang menentramkan dan angin laut yang unik.

2. Kebun Teh Medini

Kebun Teh Medini berada di kaki lereng Gunung Ungaran, dengan mempunyai luas sekitaran 386 hektar dan ada pada ketinggian 2.050 mdpl. Kebun teh kebanggaan masyarakat Kendal ini telah ada semenjak tahun 1901. Panorama alam yang hijau dan udara yang sejuk sebagai daya magnet yang dipunyai kebun teh yang diatur oleh Pabrik Teh Rumpun Sari Medini ini.

Keelokan alam yang dipunyainya membuat beberapa pencinta alam lakukan aktivitas camping disekitaran kebun teh. Dan yang terpenting kamu bisa melihat keelokan sunrisenya. Tidak ketinggal kamu dapat berpose di muka sebuah goa, di mana goa itu sebagai warisan Jepang hingga disebutkan Goa Jepang.

3. River Walk Boja

Keseruan tempat wisata di Kendal setelah itu River Walk Boja, yang baru disahkan di tahun 2018 dan sedang hits sekarang ini. Dengan mengangkat taman terbaik dan paling indah di Boja, River Walk Boja datang juga jadi tempat rekreasi yang ramah anak, dengan beragam sarana dan sarana yang ada selainnya membahagiakan mendidik.

4. Pantai indah Kemangi

Wisata bahari selanjutnya yang berada di Kendal adalah Pantai Memanjakan mata Kemangi (PIK), yang beberapa lalu sempat ditutup tetapi sekarang ini mulai dibuka lagi. Pantai Memanjakan mata Kemangi tempati tempat yang lumayan luas, dan bentangan pasir yang warna cokelat kehitaman. Kelihatan anak-anak sedang main pasir dengan khusyuknya, beberapa pada mereka ada yang bermain air lautnya.

Dan beberapa orangtua santai dengan sekedar duduk di atas bentangan pasir, sekalian memperhatikan anak-anak. Ada juga mereka yang repot hunting photo di sejumlah spot photo yang ada. Untuk berkunjung Pantai Memanjakan mata Kemangi sekarang ini, kamu harus memperlihatkan kartu vaksin dan pembelian tiketnya melalui online.
 
Baca Juga : harga tiket wisata

5. Lembah Nirwana

Lembah Nirwana merupakan sebuah tempat rekreasi memanjakan mata yang ada di tepian Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal. Dengan mempunyai keelokan taman dan gagahnya Gunung Ungaran. Lembah Nirwana memadankan keelokan alam dipertemukan dengan modernisasi yang modern. Macam sarana yang ada misalnya:

Kolam renang dengan view alam yang memanjakan mata,
Taman bunga yang memanjakan mata, dan
Spot photo yang instagenic.

Keelokannya seperti seperti nirwana, yang membuat siapa berasa kagum, udara yang dirasakan juga fresh dan terlepas dari pencemaran udara.

6. Tubing Genting

Serunya bermain arung jeram atau river tubing bisa kamu kerjakan di Tubing Darurat, lokasi rekreasi yang ini memberi kamu pengalaman yang hebat saat bermain air. Kamu akan dibawa untuk telusuri derasnya sungai dengan memakai ban, dengan panjang sungai nyaris 2 km. Sejauh sungai kamu akan disajikan panorama tebing yang paling unik.

Kekhasan yang dipunyai Tubing Darurat adalah ada hiasan tebing batu yang berwujud kotak dengan sudutnya yang cukup bundar, yang seperti terlihat bebatuan candi. Tubing Darurat sebagai tempat rekreasi yang pas buat kamu yang menyenangi olah raga ekstrim yang hebat dan membahagiakan. Tubing Darurat sebagai tempat rekreasi di Kendal yang hits loh…

Lokasi: Jl. Darurat Baru No. 94, Dusun Singorojo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa tengah.
Jam membuka: 24 jam
Ticket arung jeram sekitaran Rp. 45.000,-
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 13 Mei 22 - 10:49 WIB
Dalam Kategori : TEMPAT WISATA KENDAL, KEINDAHAN ALAM YANG HITS BANGET
Dibaca sebanyak : 120 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback