FAHMI
Blog Universitas Komputer Indonesia

Film Komedi Ini Absurd Banget Dan Bisa Bikin Kamu Gak Berhenti Ketawa

Film Komedi Ini Absurd Banget Dan Bisa Bikin Kamu Gak Berhenti Ketawa
Nggak bisa dipungkiri lagi kalau arah khusus dibikinnya film humor ialah untuk membikin penontonnya berasa terhibur dengan menggelitik perut mereka. Lantas, bagaimana jika film humor itu ditambahkan beberapa hal absurd yang mustahil terjadi di dunia riil? Ditanggung, film itu akan semakin edan dan lucu. Nach, untuk kamu yang sedang bosen dan benar-benar memerlukan selingan yang dapat buat kamu tertawa terpingkal-pingkal, berikut daftar referensi tujuh film humor absurd untuk kamu saksikan.

1. You Don't Mess with the Zohan (2008)

Plot dasar dari film ini saja kemungkinan sudah dapat buat kening kamu berkerut karena sangat absurdnya. Diceritakan seorang prajurit unit antiteror Israel yang berkekuatan super telah berasa capek dengan kerjanya. Karenanya juga dia memilih untuk memanipulasi meninggalnya, berpindah ke Amerika Serikat, dan usaha merealisasikan mimpinya untuk menjadi… pemangkas rambut di salon.

Walau film yang diperankan Adam Sandler ini mendapatkan tanggapan bermacam dari kritikus, tetapi ada beberapa sekali kelucuan yang pasti dapat buat perut kamu melilit. Satu diantaranya, episode kejar-kejaran di antara Zohan dan lawan besarnya, Phantom, yang dibikin benar-benar, benar-benar lebay.

2. Why Don't You Play in Hell? (2013)

Judulnya kemungkinan dapat disebut horor. Tetapi, film asal negeri sakura ini lucu setelah dan absurd juga. Ingin tahu berapa absurd film ini? Misalnya, apa kamu pernah denger ada barisan yakuza yang buang senjata api dan jas kece mereka lalu menukarnya dengan kimono dan katana? Argumennya, pistol dan jas itu "tidak Jepang sekali". Tidak stop sampai di sana, barisan yakuza ini mengalihkan basisnya ke benteng kuno ala-ala jaman samurai.

Masih tidak cukup absurd? Bagaimana jika seorang ketua yakuza jatuh hati pada artis cilik sebagai mode iklan sikat gigi, dan dia jadi kerap menyanyikan jingle iklan itu tanpa sadar di muka anak buahnya?

Cukup dahulu dech masalah keabsurdannya. Pokok dari film ini sendiri bercerita mengenai sutradara pemula dan crew filmnya yang kebenaran harus memfilmkan dua barisan mafia yang sedang berperang. Durasi waktu filmnya capai dua jam, tetapi kamu akan bisa selingan yang sebanding dengan melihat film ini.

3. Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Bagaimana bayang-bayang kamu mengenai presenter informasi di tv? Pandai, berwibawa, atau punyai suara yang unik? Tidak boleh membawa bayang-bayang kamu itu bila kamu melihat film ini, karena Ron Burgundy dan team informasinya pasti menghancurkan bayang-bayang kamu dengan kekonyolannya.

Film yang diperankan Will Ferrel ini di-launching di tahun 2004, saat sebelum diikuti dengan sekuelnya, Anchorman: The Legend Continues, yang launching nyaris satu dekade setelah itu. Jika kamu belum mengetahui, film ini punyai status cult antara beberapa fansnya, lho. Hanya itu cukup buat memvisualisasikan berapa lucu film ini.

4. Borat: Cultural Learnings of America for Make Keuntungan Glorious Nation of Kazakhstan (2006)

Wah, judulnya panjang sekali, yah. Tetapi tenang, kamu tidak akan dibikin pusing sama film yang ini. Film ini sendiri bercerita mengenai wartawan dari Kazakhstan yang menyengaja ke Amerika untuk pelajari budaya di situ. Keinginannya, dia akan bawa pulang perbekalan pengetahuan dari negeri Paman Sam dan mengaplikasikannya di negara aslinya. Tetapi, yang lucu dan tidak logis dari film ini ialah keluguan yang diperlihatkan Borat. Yap, karena sangat polosnya ia, lift juga disangka ruang tidur.

5. The Naked Gun (1988)

Pecinta film humor yang mana tidak mengenal sama film yang diperankan Leslie Nielsen ini? Naked Gun sendiri dibikin jadi trilogi yang di-launching di antara tahun 1988 sampai 1994, dan ketiganya masih pantas untuk dilihat ini hari.

Watak khusus dalam film ini ialah seorang polisi yang dapat disebut selalu untung. Mengapa untung? Karena dia sebetulnya polisi yang kurang becus tetapi pada akhirnya selalu dapat pecahkan kasus sekalian tangkap penjahatnya. Dan dalam perjalanannya pecahkan kasus lah episode absurd yang lucu bersebaran banyak sekali. Tidak itu saja, film ini sukai mengkritik keabsurdan yang berada di film lain. Misalnya, penjahat figuran yang selalu terburu meninggal saat ditanyakan di mana lokasi persembunyian figur antagonis.
 
Simak Juga :  teman21

6. Ted (2012)

Rasanya nggak aneh jika menyaksikan anak kecil yang inginkan boneka beruangnya hidup seperti manusia. Tetapi, bagaimana bila mimpi anak itu jadi realita, tetapi sang boneka beruang tumbuh jadi figur pencandu narkoba dan kerap membuat permasalahan?

Yap, itu pokok narasi film yang diperankan Mark Wahlberg dan Seth MacFarlane ini. Bila kamu memakai khayalan, kamu tentu akan tertawa kronis saat menyaksikan episode Mark Wahlberg memicu kuat mobilnya sekalian disertai lagu topik The Flash. Buat apa dia kebut-kebutan di jalan semacam itu? Untuk berjumpa aktor The Flash yang disebut pujaannya sejak dari kecil, lalu teler bersama.

7. Step Brothers (2008)

Nggak semua anak dapat terima demikian saja bila orangtuanya memilih untuk menikah kembali sesudah berpisah. Anak itu perlu menyesuaikan dengan kedatangan figur ayah/ibu dan saudara baru di tempat tinggalnya. Semuanya tentunya tidak gampang untuk sang anak.

Tetapi, bagaimana bila peristiwa itu menerpa pria separuh baya? Will Ferrel (39 tahun) dan John C. Reilly (40) perlu terima "realita pahit" saat pernikahan orang-tua mereka membuat ke-2 orang itu jadi saudara tiri. Seperti anak kecil, dua pria ini merajuk dan tidak mau mengaku jika mereka saat ini menjadi saudara dan harus tidur pada sebuah kamar. Apa ke-2 saudara tiri ini dapat kompak? Mendingan kamu saksikan langsung tingkah laku "anak-anak tua" ini.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 09 Maret 22 - 16:54 WIB
Dalam Kategori : FILM KOMEDI INI ABSURD BANGET
Dibaca sebanyak : 2229 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback