FAHMI
Blog Universitas Komputer Indonesia

5 Inspirasi Rumah Aesthetic dan Tips Menatanya agar Cantik

5 Inspirasi Rumah Aesthetic dan Tips Menatanya agar Cantik
Siapa sih yang tidak mau mempunyai rumah terlihat rapi dan elok? Untuk golongan muda, design rumah aesthetic jadi dambaan. Trend sekarang ini, Anda tidak harus mempunyai rumah luas, tetapi minimal kelihatan rapi dan minimalis.

Nach, untuk Anda yang ingin mempunyai rumah minimalis aesthetic, baik terlihat depan atau luar. Yok baca beberapa ide bentuknya berikut! Tidak ketinggal panduan mengaturnya supaya rumah kelihatan rapi. Tidak harus menyimpan interior eksklusif pada harga mahal supaya rumah kelihatan bagus. Yang paling penting, Anda harus pintar-pintar untuk membuat design menarik. Yok baca ide rumah aesthetic di bawah ini.

1. Desain rumah aesthetic tampak depan

Tahukah Anda bahwa rumah tanpa genteng saat ini sedang jadi trend dalam masyarakat? Ya, sama seperti yang Anda saksikan pada gambar di atas. Design itu terlihat unik dengan wujud kotak yang seperti terlihat lorong.

Supaya berkesan lebih aesthetic, Anda dapat menambah kaca-kaca pada bagian depan rumah sama seperti yang kelihatan pada gambar. Disamping itu, penyeleksian warna cat rumah aesthetic umumnya lebih tenang, misalkan krem dan abu-abu mirip contoh.

2. Ruang tamu aesthetic

Ruang tamu akan terlihat aesthetic jika Anda dapat memadankan beberapa warna pastel mirip contoh di atas pada sebuah ruang. Hingga, walau tidak begitu luas, ruangan tamu masih tetap mempunyai kesan-kesan tenang dan tidak terlihat ramai. Disamping itu, Anda bisa juga menambah ornament-ornamen unik seperti kaca, rack atau hiasan dinding. Supaya kelihatan lebih unik kembali, Anda dapat pilih meja berupa bulat sama dalam gambar di atas.

3. Kamar tidur aesthetic

Sebagian besar orang saat ini mengidam-idamkan dapat tidur dalam situasi kamar yang aesthetic seperti di hotel mahal. Tidak boleh cemas! Karena, Anda dapat menerapkannya di rumah Anda. Walau kelihatan mempunyai warna putih monoton, tetapi trend sekarang ini memandang jika kamar itu kelihatan esthetic. Pasangan lantai vinyl dengan corak kayu supaya lebih memberi macam. Bila ingin cerah kembali, Anda dapat memasangkan tirai dengan warna krem.
 
Baca Juga : Situs sewa rumah.

4. Kamar mandi aesthetic

Siapa bilang mandi tidak memerlukan situasi aesthetic? Bila mempunyai kamar mandi yang memikat, tidakkah Anda semakin lebih semangat untuk pergi mandi? Nach, membuat desain kamar mandi aesthetic dapat Anda kerjakan secara memadankan warna putih dan skema marble sama dalam gambar di atas.

5. Taman aesthetic

Contoh taman rumah pada gambar di atas tidakkah lumayan menarik dan aesthetic? Anda dapat menyimpan kursi-kursi kayu rotan dan menambah beberapa tanaman hijau supaya taman kelihatan lebih fresh. Janganlah lupa untuk menjaga tanaman supaya masih tetap sehat dan tidak layu.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 07 Maret 22 - 10:57 WIB
Dalam Kategori : INSPIRASI RUMAH AESTHETIC
Dibaca sebanyak : 1642 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback