FAHMI
Blog Universitas Komputer Indonesia

5 Cerita Anak Kost yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Merantau

5 Cerita Anak Kost yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Merantau
Menjadi anak kost pasti selalu punya cerita bahagia, sedih, cemas, sampai kocak. Namanya hidup, alami beberapa hal, bila jatuh selanjutnya belajar. Hidup ucapnya opsi, semuanya yang kita kerjakan sebagai beberapa pilihan yang telah kita kumpulkan, selanjutnya tentukan. Pilih jadi anak kost ialah satu diantaranya. Bila kamu pilih jadi anak kos, berikut narasi anak kos yang cuman dapat kamu peroleh saat mengelana dan jauh dari rumah. Apa saja ya? Cerita Anak Kost yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan Saat Merantau

1. Punya konflik dengan teman kost

Yang namanya tinggal seatap, tentu ada selalu perselisihan atau gesekkan dengan rekan kos. Entahlah itu tetangga kos yang bising, sukai berlaku semaunya pada tempat umum, sampai kasus curi mengambil antara penghuni kos. kekuatan publikasi kamu diperlukan untuk menuntaskan perselisihan ini. Dapat dengan bersahabat baik dengan rekan kost, atau dapat.

2. Mencoba hidup sehemat-hematnya

Hal ini biasanya kamu alami saat baru jadi anak kost. Karena belum mempunyai deskripsi berapakah jumlah tuntutan hidup, ongkos makan, sampai ongkos tidak tersangka. Semua masih kamu perkiraan. Dan jika perkiraanmu melenceng, maknanya harus punyai ongkos tambahan . Maka dibanding ongkos hidup bulanan kurang, mending lebih. Triknya dengan coba hidup sehemat-hematnya.

3. Sering kesepian

Sering kesepian, tidak punyai rekan, kangen desa halaman, dan homesick ialah hal narasi anak kost yang hendak kamu kerap alami. Lumrah kok, karena kamu belum mempunyai rekan banyak, belum mengetahui watak manusia itu seperti apakah. Seiring waktu berjalan kamu akan memahami jika manusia itu bermacam karakternya . Maka kamu harus menyesuaikan dengan beberapa orang sekelilingmu.
 
Simak Juga : Kostan jakarta.

4. Makan mewah di awal bulan, 3T di akhir bulan

Makan eksklusif saat baru dikirimkan uang bulanan dan makan tahu, tempe, telur di bulan akhir adalah caramu bertahan hidup. Tidak berarti anak kost harus hidup menanggung derita tiap hari, kan? Kasih hadiah buat diri kamu sendiri saat punyai uang lebih salah satunya caramu bertahan hidup.

5. Menemukan saudara senasib sepenanggungan

Menemukan saudara yang sama-sama merantau, sama bertahan dan jauh dari rumah sebagai narasi anak kos seterusnya. Bukan sekedar rekan, bukan sekedar teman dekat, umumnya kamu akan mendapati saudara tidak sedarah yang hendak temanimu dalam sulit atau suka.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 08 Maret 22 - 10:48 WIB
Dalam Kategori : CERITA ANAK KOST YANG BISA KAMU DAPATKAN SAAT MERANTAU
Dibaca sebanyak : 147 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback